Analisis Pengaruh Brand Trust dan Desain Produk dalam meningkatkan keputusan pembelian pada Toko Miniso Passific Mall Tegal

Sri Rahayu, Lusia Wulandari Sutejo

Abstract


ABSTRAKSI
Penelitian ini berjudul Analisis Pengaruh Brand Trust dan Desain Produk dalam meningkatkan keputusan pembelian pada Toko Miniso Passific Mall Tegal. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Trust dan Desain produk secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian serta variabel mana yang lebihn dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Dengan menggunakan uji t dan F diperoleh hasil bahwa brand trust dan desian produk berpengaruh baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel yang dominan berpengaruh adalah desain produk. Sehingga saran yang diberikan adalah bahwa Untuk meningkatkan keputusan pembelian, Miniso harus terus berinovasi dalam menciptakan produknya terutama produk fashion yang banyak diminati kaum muda dan lebih meningkatkan durability atau ketahanan terutama pada produk elektronik. Dan terus meningkatkan kepercayaan konsumen dengan cara penggunaan testimoni pembeli yang sudah atau pernah membeli produk miniso sehingga dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap mereknya.
Kata kunci: Brand Trust, Desain produk, keputusan pembelian

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.62038/jsm.v10i1.65

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexed By :